Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
INCLUSIVE: Journal of Special Education
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 4 No 2 (2018)
Vol 4 No 2 (2018)
DOI:
https://doi.org/10.30999/jse.v4i2
Diterbitkan:
2020-07-21
Articles
PENGGUNAAN MEDIA VISUAL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI PADA ANAK TUNARUNGU
Argiasri Mustika
Untitled (English)
KETERAMPILAN VOKASIONAL MEMBUAT TEMPELAN KULKAS BAGI ANAK TUNAGRAHITA DENGAN PENDEKATAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION) DI SMALB
A Barnas EK, Ahmad Mugni Almarogi, Tati Mulyati
PENYUSUNAN INSTRUMEN ASESMEN ORDERING BAGI ANAK TUNAGRAHITA RINGAN KELAS II DI SLB YPDP BANDUNG
Euis Nani Mulyati
Untitled (English)
PENGEMBANGAN PROGRAM KESIAPAN MEMBACA PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN KELAS II DI SLB BINA NUSANTARA I GANEAS KABUPATEN SUMEDANG
Indiah Wisjnu Sulistyorini
Untitled (English)
PROGRAM PEMBELAJARAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENANAMKAN MENTAL MANDIRI PESERTA DIDIK TUNARUNGU
Nurbani Nurbani
MODUL TIME TOKEN AROUND UNTUK PEMERATAAN KESEMPATAN BICARA PADA ANAK TUNANETRA DI SLB
Teti Ratnawulan, Hendri Abdul Qohar, R. Hery Supriady Barkah
Untitled (English)
MENGAJARKAN MEMBACA SUKU KATA BAGI ANAK DENGAN AUTISM SPECTRUM DISORDER (ASD) MENGGUNAKAN PENDEKATAN SIGHT WORD READING
Yoga Budhi Santoso
Untitled (English)
PELAKSAAAN KONSELING KOLABORATIF DALAM MENINGKATKAN KARAKTER MAHASISWA PLB FKIP UNINUS BANDUNG
Ayi Najmul Hidayat
Untitled (English)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan