Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
INCLUSIVE: Journal of Special Education
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 3 No 1 (2017)
Vol 3 No 1 (2017)
DOI:
https://doi.org/10.30999/jse.v3i1
Diterbitkan:
2018-03-02
Articles
EVIDENCE-BASED PRACTICE PENGAMBANGAN KEMAMPUAN BERSOSIALISASI PADA ANAK DENGAN AUTISTIC SPECTRUM DISORDER (ASD)
Dede Supriyanto, Suswanto Heru Purnomo
Untitled (English)
UPAYA GURU DALAM MEMBANTU ANAK DENGAN SELECTIVE MUTISM BELAJAR BERSAMA DI SEKOLAH
Yoga Budhi Santoso, Ranti Novianti
Untitled (English)
KESIAPAN SEKOLAH INKLUSI MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA)
Teti Ratnawulan
Untitled (English)
ASESMEN KESULITAS BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS 1 SDN SUKARASA KOTA BANDUNG
Eka Yuli Astuti, Ranti Novianti
Untitled (English)
INDIVIDUALIZED EDUCATIONAL PROGRAM DALAM IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSIF
N Dede Khoeriah
Untitled (English)
INTEGRASI NILAI-NILAI KARAKTER DALAM PEMBELAJARAN MATA KULIAH PSIKOLOGI PENDIDIKANINTEGRASI NILAI-NILAI KARAKTER DALAM PEMBELAJARAN MATA KULIAH PSIKOLOGI PENDIDIKAN
Ayi Najmul Hidayat, Kingking Mutaqien
Untitled (English)
PEDOMAN ASESMEN KESADARAN LINGUISTIK SEBAGAI DASAR PENYUSUNAN PROGRAM PEMBELAJARAN MEMBACA BAGI ANAK LEARNING DISABILITIES DI TINGKAT SEKOLAH DASAR PENYELENGGARA PENDIDIKAN INKLUSIF
Zulfa Rahma Effendi, Nurbani Nurbani, Eka Yuli Astuti, Ranti Novianti
Untitled (English)
PENINGKATAN KAPASITAS GURU DALAM MELAKUKAN IDENTIFIKASI DAN ASESMEN KEMAMPUAN PRASYARAT MEMBACA DAN MEMBACA PERMULAAN PADA ANAK DENGAN HAMBATAN MEMBACA DI TINGKAT SEKOLAH DASAR
Ranti Novianti, Yoga Budhi Santoso, Prinanda Gustarina Ridwan, Zulfa Rahma Effendi
Untitled (English)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan