Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
INCLUSIVE: Journal of Special Education
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2017)
Vol. 3 No. 1 (2017)
DOI:
https://doi.org/10.30999/jse.v3i1
Published:
2018-03-02
Articles
EVIDENCE-BASED PRACTICE PENGAMBANGAN KEMAMPUAN BERSOSIALISASI PADA ANAK DENGAN AUTISTIC SPECTRUM DISORDER (ASD)
Dede Supriyanto, Suswanto Heru Purnomo
Untitled
UPAYA GURU DALAM MEMBANTU ANAK DENGAN SELECTIVE MUTISM BELAJAR BERSAMA DI SEKOLAH
Yoga Budhi Santoso, Ranti Novianti
Untitled
KESIAPAN SEKOLAH INKLUSI MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA)
Teti Ratnawulan
Untitled
ASESMEN KESULITAS BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS 1 SDN SUKARASA KOTA BANDUNG
Eka Yuli Astuti, Ranti Novianti
Untitled
INDIVIDUALIZED EDUCATIONAL PROGRAM DALAM IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSIF
N Dede Khoeriah
Untitled
INTEGRASI NILAI-NILAI KARAKTER DALAM PEMBELAJARAN MATA KULIAH PSIKOLOGI PENDIDIKANINTEGRASI NILAI-NILAI KARAKTER DALAM PEMBELAJARAN MATA KULIAH PSIKOLOGI PENDIDIKAN
Ayi Najmul Hidayat, Kingking Mutaqien
Untitled
PEDOMAN ASESMEN KESADARAN LINGUISTIK SEBAGAI DASAR PENYUSUNAN PROGRAM PEMBELAJARAN MEMBACA BAGI ANAK LEARNING DISABILITIES DI TINGKAT SEKOLAH DASAR PENYELENGGARA PENDIDIKAN INKLUSIF
Zulfa Rahma Effendi, Nurbani Nurbani, Eka Yuli Astuti, Ranti Novianti
Untitled
PENINGKATAN KAPASITAS GURU DALAM MELAKUKAN IDENTIFIKASI DAN ASESMEN KEMAMPUAN PRASYARAT MEMBACA DAN MEMBACA PERMULAAN PADA ANAK DENGAN HAMBATAN MEMBACA DI TINGKAT SEKOLAH DASAR
Ranti Novianti, Yoga Budhi Santoso, Prinanda Gustarina Ridwan, Zulfa Rahma Effendi
Untitled
Developed By
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians