PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE KNOWLEDGE SHARING UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK
DOI:
https://doi.org/10.30999/ujmes.v2i2.259Keywords:
Active Knowledge Sharing, Mathematical Communication Ability, and Students’ Learning Interest.Abstract
References
Agustina, P. (2010), Upaya Meningkatkan Minat Belajar Siswa Melalui Penggunaan Strategi Pembelajaran Active Knowledge Sharing Disertai Modul Hasil Penelitian Pada Sub Pokok Bahasan Zygomycotina Siswa Kelas X-1 Sma Negeri 3 Surakarta Tahun Pelajaran 2010/2011, Skripsi: tidak diterbitkan.
Anonim. (2004). Perpustakaan Perguruan Tinggi: Buku Pedoman, edisi ketiga. Jakarta: Depdiknas.
Ansary, B.I. (2003). Menumbuhkembangkan Kemampuan Pemahaman Dan Komunikasi Matematika Siswa SMA Melalui Strategi Think Talk Write. Disertasi pada PPs UPI. Bandung: Tidak Diterbitkan
Delyana, H. (2014), Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematika dan Disposisi matematika peserta didik SMP melalui Strategi Aktif Tipe Knowledge Sharing dalam Pembelajaran Matematika. Skripsi Bandung: tidak diterbitkan.
Silberman, M. L. (2014). Active Learning 101 Cara Bealajar Siswa Aktif. Bandung: Nuansa.
Syaban. (2009). Minat Balajar siswa. Jakarta: Rineka Cipta.
Tampubolon, S. (2014). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Erlangga.
Wardhani. (2011). Perkembangan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada
Widyaningrum, L. (2013). Peningkatan Komunikasi Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Melalui Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Aktive Knowledge Sharing Pada Pokok Bahasan Kubus Dan Balok (PTK bagi Siswa Kelas VIIIA SMP Al-Islam 1 Surakarta Tahun Ajaran 2012/2013). Skripsi, Bandung: tidak diterbitkan.