PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT DAN TEAMS GAMES TOURNAMENT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
DOI:
https://doi.org/10.30999/ujmes.v5i2.2222Keywords:
MMP, TGT, Problem solving ability, responseAbstract
References
Depdiknas. (2006). Permendiknas No 22 Tahun 2006 Tentang Standar Isi. Jakarta : Depdiknas.
Krismanto. (2003). Beberapa Teknik, Model dan Strategi dalam Pembelajaran Matematika. PPPG Matematika. Yogyakarta.
NCTM. (2000). Principles and Standars for School Mathematics. Reston, VA: NCTM
OECD. (2018). PISA 2015 Result in Focus. New York: Columbia University.
Saud & Makmun (2005). Perencanaan Pendidikan: Suatu Pendekatan Komprehensif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Shoimin, A. (2014). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta : Ar – ruzz media.
Slavin, R.E. (2005). Cooperative Learning (cara efektif dan menyenangkan pacu prestasi seluruh peserta didik). Bandung: Nusa Media.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. Bandung : Alfabeta
TIMSS. (2015). TIMSS Mathematics Achievemnt. [online]. http://timss2015.org [9 Juli 2019]