Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
INCLUSIVE: Journal of Special Education
  • Terkini
  • Arsip
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 8 No 1 (2022)

Vol 8 No 1 (2022)

					Lihat Vol 8 No 1 (2022)
DOI: https://doi.org/10.30999/jse.v8i1
Diterbitkan: 2022-09-27

Articles

  • PERAN ORANG TUA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MERAWAT DIRI PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN KELAS VII DI SLBN 1 CIMAHI

    Ayi N Hidayat, N Dede Khoeriah
    • Untitled (English)
  • PENGEMBANGAN PROGRAM PEMBELAJARAN MENCUCI PERALATAN MAKAN BAGI ANAK TUNAGRAHITA RINGAN JENJANG SMA LB

    Emay Mastiani, Dwi Endah Pertiwi, Eva A Wahidah
    • Untitled (English)
  • PENGEMBANGAN PROGRAM INTERVENSI DINI DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BAHASA ANAK TUNARUNGU

    Prinanda G Ridwan
    • Untitled (English)
  • EVALUASI PEMBELAJARAN PENGEMBANGAN DIRI PADA ANAK TUNAGRAHITA SEDANG KELAS IV SDLB DI SLB MUHAMMADIYAH CIPARAY KABUPATEN BANDUNG

    Hendri A Qohar, Ahmad Mugni Almarogi, Lulu Aulia
    • Untitled (English)
  • EFEKTIVITAS TEKNIK THE THREE PERIOD LESSON DALAM METODA MONTESSORI TERHADAP KEMAMPUAN MENGENAL WARNA DASAR BAGI ANAK TUNAGRAHITA SEDANG KELAS IV DI SLB PUSPPA SURYAKANTI BANDUNG

    Euis Nani Mulyati, Fajar Indra Septiana, Asri Yusdianti
    • Untitled (English)
  • PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KOMUNIKASI BAGI ANAK ASD (Autism Spectrum Disorder)

    Eka Yuli Astuti, Lupia S Martina, Yoga Budhi Santoso
    • Untitled (English)
  • PENGEMBANGAN MEDIA SOSIALISASI PENDIDIKAN TENTANG KESULITAN BELAJAR SPESIFIK BAGI GURU-GURU DI SEKOLAH DASAR

    Ranti Novianti, Maudy Rengganis, Suciati Pandua
    • Untitled (English)

Dikembangkan Oleh

Open Journal Systems

Bahasa

  • Bahasa Indonesia
  • English

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.