Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Media Nusantara
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 17 No. 1 (2020): Mei 2020
Vol. 17 No. 1 (2020): Mei 2020
Published:
2021-06-19
Pengaruh Konsentrasi Ekstrak Daun Mahoni {Swietenia mahagoni (L.) Jacq.} Terhadap Intensitas Serangan Hemilia Vastatrix Berk. et Broome Penyakit Karat Daun Tanaman Kopi Arabika (Coffea Arabica L.) di Kawasan Hutan Lindung Darajat Kabupaten Garut
1-12
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Iklan Webseries “Samsung: Move On Trip!” Terhadap Respon Khalayak
13-30
PDF (Bahasa Indonesia)
Implementasi Penetapan Standar Mutu Melalui Proses Penjaminan Mutu Internal di Universitas Islam Nusantara
31-46
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Efektivitas Iklan Layad Rawat Kota Bandung Berdasarkan Model AIDA (Studi Pada Pengunjung Event Bandung Air Show 9-12 November 2017)
47-58
PDF (Bahasa Indonesia)
Upaya Kepala Sekolah Dalam Mensosialisasikan Pentingnya Menabung Sejak Usia Dini Di Taman Kanak-Kanak Kepodang Kota Bandung
59-74
PDF (Bahasa Indonesia)
Manajemen Koleksi Perpustakaan Di SMK Negeri 1 Katapang
75-88
PDF (Bahasa Indonesia)
Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Sebagai Sarana Alternatif Layanan Literasi Dasar
89-102
PDF (Bahasa Indonesia)
Penggunaan Brand Ambassador Laudya Cynthia Bella pada Bandung Makuta Cake sebagai Upaya Membangun Citra Merek
107-118
PDF (Bahasa Indonesia)
Pemanfaatan Akun Instagram @dispusipdajabar Dalam Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers
119-132
PDF (Bahasa Indonesia)
Penerapan Pendekatan Problem Based Learning di Madrasah Aliyah Negeri 1 Bandung Kabupaten Bandung
133-142
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Penerapan Metode Tahfizh Al-Qur’an Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas VII di SMP Al-Fathonah Pondok Pesantren Nurul Qur’an Cirebon Dalam Pelajaran Agama Islam
149-162
PDF (Bahasa Indonesia)
Kinerja Pustakawan Layanan Sirkulasi Dalam Memanfaatkan Senayan Library Management System (SLiMS)
163-178
PDF (Bahasa Indonesia)
Strategi Bauran Promosi Film ‘’Cek Toko Sebelah’’ oleh PT Kharisma Starvision Plus
179-196
PDF (Bahasa Indonesia)