Septiana, Fajar Indra, Universitas Islam Nusantara, Indonesia
-
INCLUSIVE: Journal of Special Education Vol 3 No 2 (2017) - Articles
PERAN GURU DALAM STANDAR PROSES PENDIDIKAN KHUSUS PADA LINGKUP PENDIDIKAN FORMAL (SEKOLAH LUAR BIASA/SEKOLAH KHUSUS)
Abstrak Untitled (English) -
INCLUSIVE: Journal of Special Education Vol 5 No 1 (2019) - Articles
MEWUJUDKAN AKSES PENDIDIKAN TINGGI BAGI PENYANDANG DISABILITAS
Abstrak Untitled (English) -
INCLUSIVE: Journal of Special Education Vol 7 No 2 (2021) - Articles
EFEKTIVITAS TEKNIK TOKEN EKONOMI UNTUK MENGURANGI PERILAKU AGRESIF ANAK MDVI DI SLB NEGERI KABUPATEN BANDUNG BARAT
Abstrak Untitled (English) -
INCLUSIVE: Journal of Special Education Vol 5 No 2 (2019) - Articles
MENGAJARKAN MEMBACA BAGI ANAK DENGAN AUTISME NONVERBAL MELALUI PICTURE TO TEXT MATCHING INSTRUCTION (PILOT STUDY)
Abstrak Untitled (English) -
INCLUSIVE: Journal of Special Education Vol 8 No 1 (2022) - Articles
EFEKTIVITAS TEKNIK THE THREE PERIOD LESSON DALAM METODA MONTESSORI TERHADAP KEMAMPUAN MENGENAL WARNA DASAR BAGI ANAK TUNAGRAHITA SEDANG KELAS IV DI SLB PUSPPA SURYAKANTI BANDUNG
Abstrak Untitled (English)