Pelatihan Penggunaan E-Learning Platform Wordwall Sebagai Alternatif Media Evaluasi Pembelajaran Jarak Jauh Bagi Guru di Sekolah Dasar Negeri 4 Terap
Keywords:
Pelatihan E-learning platform Wordwall, Evaluasi Pembelajaran Sekolah DasarAbstract
References
Arrosyad, M. I., & Nugroho, F. (2021). Pengembangan Model Pembelajaran Membaca dan Numerasi di Tengah Evolusi Konsep Literasi. Jurnal Basicedu, 5(6), 6378–6384. https://doi.org/10.31004/basicedu.v5i6.1758
Arrosyad, M. I., & Nugroho, F. (2022). Pengembangan Digital Tranformasi Role Playing Games (RPG) Base Learning pada Pendidikan Kemuhammadiyah Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 6(3), 3462–3472. https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i3.2626
Arrosyad, M. I., Nugroho, F., & Saputra, A. (2022). Pemberdayaan Masyarakat dalam Program Quran Qorner. Jurnal Komunitas : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(2), 124–130.
Arrosyad, M. I., Suryadin, A., & Prayitno, H. J. (2020). Flip Fabric and Name Board (Case Study in Pangkalpinang City, Bangka Belitung Islands). Dinamika Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 12(1), 44. https://doi.org/10.30595/dinamika.v12i1.6551
Hevitria, Yuanita, & Arsisari, A. (2021). Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Tipe Means Ends Analysis (Mea) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis. Cendekiawan, 3(2), 116–123. https://doi.org/10.35438/cendekiawan.v3i2.228
Ilmasari, F., & Alhadi, S. (2019). Peran Kepala Sekolah Dalam Mengembangkan Kultur Sekolah Di Sd Muhammadiyah Sangonan 2. Jurnal Fundadikdas (Fundamental Pendidikan Dasar), 2(1), 19. https://doi.org/10.12928/fundadikdas.v2i1.677
Iqbal, M., Yusrizal, Y., & Subianto, M. (2016). Perancangan Media Pembelajaran Aplikasi Fisikapada Pokok Bahasan Fluida Statis Untuk Siswa Sma Berbasis Android. Jurnal Pendidikan Sains Indonesia, 4(2), 20–24.
Kurniasi, E. R., Hevitria, H., Pitriyana, S., Fuziani, M., Wulandari, W., & Alghadari, F. (2021). Sosialisasi Pemanfaatan Caklingking Sebagai Salah Satu Media Pembelajaran Siswa SD. Jurnal Abdimas Prakasa Dakara, 1(2), 74–79. https://doi.org/10.37640/japd.v1i2.1023
M Iqbal Arrosyad, Z. F. (2022). Actualization Of Integrated Learning During The Covid-19 Pandemic In Elementary Schools. Al-Bidayah : Jurnal Pendidikan Dasar Islam, 14(1), 80–94. https://jurnal.albidayah.id
Mariyani, A., Arrosyad, M. I., Utomo, S., & Sumarmi. (2021). Pembelajaran Cara Cepat Belajar Matematika Di SDN 01 Dan 05 Jepon Kecamatan Jepon Kabupaten Blora. Abdi Masya, 1(2), 77–82. https://doi.org/10.52561/abma.v1i2.134
Nazilah, Romadon, M. I. A. (2022). Pemeriksaan Efektivitas Pembelajaran Online Via Whatsapp Siswa Kelas 5 SDN 25 Rukam Dalam Pandemi Covid-19. Cendekiawan VOL, 4(2), 68–77. https://doi.org/10.35438/cendekiawan.v4i2.237
Nugroho, F., & Arrosyad, M. I. (2020). Impelementasi pelatihan hidroponik untuk peningkatan kemampuan pendidikan karakter di desa jelutung. AbdiMuh : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(1), 16–22.
Nugroho, F., & Arrosyad, M. I. (2021). the Implementation Blended Learning Method Using Articulated Storyline in Class 4 Fraction Learning, Muhammadiyah Primary School, Pangkalpinang. Berumpun: International Journal of Social, Politics, and Humanities, 4(1), 40–47. https://doi.org/10.33019/berumpun.v4i1.46
Siregar, F. R. (2018). Nilai-Nilai Budaya Sekolah dalam Pembinaan Aktivitas Keagamaan Siswa SD IT Bunayya Padangsidimpuan. Jurnal Kajian Gender Dan Anak, 1(1), 129–139. https://doi.org/10.24952/gender.v1i1.777
Suhartono, S., Atnuri, A., & Lestari, B. B. (2020). Peningkatan kesadaran pentingnya pendidikan keluarga melalui pelatihan parenting di Desa Kauman Kecamatan Sedayu Kabupaten Gresik. Transformasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 16(1), 85–94. https://doi.org/10.20414/transformasi.v16i1.2238