Santoso, Yoga Budhi, Universitas Islam Nusantara, Indonesia
-
INCLUSIVE: Journal of Special Education Vol 3 No 1 (2017) - Articles
UPAYA GURU DALAM MEMBANTU ANAK DENGAN SELECTIVE MUTISM BELAJAR BERSAMA DI SEKOLAH
Abstrak Untitled (English) -
INCLUSIVE: Journal of Special Education Vol 5 No 2 (2019) - Articles
MENGAJARKAN MEMBACA BAGI ANAK DENGAN AUTISME NONVERBAL MELALUI PICTURE TO TEXT MATCHING INSTRUCTION (PILOT STUDY)
Abstrak Untitled (English) -
INCLUSIVE: Journal of Special Education Vol 4 No 2 (2018) - Articles
MENGAJARKAN MEMBACA SUKU KATA BAGI ANAK DENGAN AUTISM SPECTRUM DISORDER (ASD) MENGGUNAKAN PENDEKATAN SIGHT WORD READING
Abstrak Untitled (English) -
INCLUSIVE: Journal of Special Education Vol 2 No 2 (2016) - Articles
MODEL KOMUNIKASI EFEKTIF ANTARA GURU DAN ORANG TUA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DALAM PEMBERIAN PROGRAM ADL (AKTIVITAS KESEHARIAN) DAN POLA ASUH DI SEKOLAH INKLUSIF KABUPATEN BANDUNG
Abstrak Untitled (English) -
INCLUSIVE: Journal of Special Education Vol 8 No 1 (2022) - Articles
PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KOMUNIKASI BAGI ANAK ASD (Autism Spectrum Disorder)
Abstrak Untitled (English)