Almarogi, Ahmad Mugni, Universitas Islam Nusantara, Indonesia
-
INCLUSIVE: Journal of Special Education Vol. 5 No. 1 (2019) - Articles
IMPLEMENTASI PROGRAM PENDIDIKAN VOKASIONAL SEBAGAI INVESTASI BAGI ANAK TUNAGRAHITA DALAM SETTING PENDIDIKAN KHUSUS
Abstract Untitled -
INCLUSIVE: Journal of Special Education Vol. 6 No. 2 (2020) - Articles
MANAJEMEN SARANA DAN PRASARANA PENDIDIKAN UNTUK MENINGKATKAN MUTU PEMBELAJARAN
Abstract Untitled -
INCLUSIVE: Journal of Special Education Vol. 5 No. 2 (2019) - Articles
PROFIL PERILAKU ANAK DOWN SYNDROME PADA MASA PUBERTAS
Abstract Untitled -
INCLUSIVE: Journal of Special Education Vol. 4 No. 2 (2018) - Articles
KETERAMPILAN VOKASIONAL MEMBUAT TEMPELAN KULKAS BAGI ANAK TUNAGRAHITA DENGAN PENDEKATAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION) DI SMALB
Abstract -
INCLUSIVE: Journal of Special Education Vol. 8 No. 1 (2022) - Articles
EVALUASI PEMBELAJARAN PENGEMBANGAN DIRI PADA ANAK TUNAGRAHITA SEDANG KELAS IV SDLB DI SLB MUHAMMADIYAH CIPARAY KABUPATEN BANDUNG
Abstract Untitled